Cara Membuat Tulisan - Tulisan Keren!!! (Kya : ™ÑשŸßê®™ )

Your comment You are on Tips Trick Edit posts?
Halo agan agan semua , pasti pernah liat tulisan ™† dll , Sebagian pasti udah ada yang tau gimana cara menulis simbol/gambar tersebut , Cara menulisnya sederhana , yaitu dengan menggunakan kode ASCII , Cara penulisannya yaitu dengan cara:
1.Menahan alt
2.Menekan nomor kode pada bagian NumLock di keyboard
3.Melepas alt.





Contoh: Kode untuk menuliskan ™ adalah 0153 , Maka agan agan sekalian harus menahan alt kemudian menekan tombol 0153 pada bagian numlock (terdapat di sebelah kanan keyboard , bukan angka di atas qwertyuiop) , kemudian lepas alt nya .

Beberapa kode ASCII dan gambarnya adalah
[Gambar: ascii2.jpg]
[Gambar: ascii1.jpg]

 NB: :Buat yang di laptop tetep bisa , nyalain dulu fungsi numlocknya , biasa buat nyalain fungsinya tahan Fn , terus cari deh tanda NumLk di keyboard , terus pencet , nah nanto bakalan ad huruf" yang berubah jadi fungsi numlock , biasanya huruf j,k,l,u,i,o(satu pencetan ada 2 tanda) , kalo mw balikin kaya biasa tinggal Fn terus NumLk lagi (Susah Tapi Gan . .),

Kalau mau agan pake di ninja saga beda lagi.
  1. Buka Notepad (atau microsoft word)
  2. Tuliss Tulisan Yang Mau Kamu Pake Di Ninja Saga.
  3. Copy Tulisan Yang Tadi Kamu Tulis.
  4. Paste Di Kolom Nama Ninja Saga (yang mau bikin baru)



Sorry gan kalau sedikit jelek

« Previous
 
Next »
 

4 komentar:

sip bagus

ok

mantap gan

wah harus dicoba nih kayaknya biar kelihatan keren ya,,hehe..mampir juga mas tulisan keren

Your comment / Cara Membuat Tulisan - Tulisan Keren!!! (Kya : ™ÑשŸßê®™ )