Save Game GTA San Andreas PC COMPLETE 100%

Your comment You are on By B-Cyber Blog, Cheat, Game Offline, GTA, PC Games Edit posts?

Savegame tamat GTA San Andreas ini khusus untuk kalian yang sudah tidak ingin bermain dengan misi-misi yang sulit dan ingin sekedar main bebas saja.


Savegame GTA San Andreas ini sudah tamat 100% sehingga sudah tidak ada lagi misi yang harus dijalankan. Semua sudah didapatkan. 

Fitur-fitur savegame tamat GTA San Andreas ini antara lain:
  • 100% savegame tamat
  • Uang $999999999
  • Semua wilayah sudah dikuasai
  • Tidak ada perang geng memperebutkan wilayah
  • Fitur hot coffee aktif
  • Status dengan pacar semua 100%
  • Semua pakaian sudah tersedia di setiap rumah
  • Belum pernah di cheat
  • Mobil-mobil modifikasi keren di garasi
  • Level paramedis 12
  • Vigilante 12
  • Pimping level 12
  • 100 Tag
  • 50 Oysters
  • 50 Snapshots
  • 50 Horseshoes
  • 70 Unique Stunts
  • Bike School 100%
  • Driving School 100%
  • Boat School 100%
  • Semua stat kendaraan
  • 1000 Respect
  • 2000 Sex appeal
  • 1000 Gambling Skill
  • Nyawa tak terbatas
  • Armor tak terbatas
  • Amunisi tak terbatas
  • Skill maksimum


Cara menggunakan Savegame tamat GTA San Andreas


Karena ini savegame bukan cheat tamat GTA San Andreas, maka ada langkah instalasi yang harus dilakukan.
  1. Download savegame melalui link dibawah
  2. Ekstrak file savegame GTASAsf1.b
  3. Klik kanan, lalu klik Copy file yang telah diekstrak tadi yaitu GTASAsf1.b
  4. Buka folder GTA San Andreas User Files di My Documents
  5. Klik kanan, lalu klik Paste folder GTA San Andreas User Files di My Documents
  6. Jalankan game GTA San Andreas
  7. Load game GTA San Andreas 100% Completed


Link Download Savegame Tamat GTA San Andreas via Ziddu [51 KB]

DOWNLOAD


PERHATIAN!!
Savegame ini akan menimpa file savegame yang sudah ada di game GTA kita.
Jika sudah ada file GTASAsf1.b di dalam folder tersebut, ganti nama GTASAsf1.b misal menjadi GTASAsf2.b atau GTASAsf3.b dan seterusnya.
Atau bisa juga dengan melakukan backup dulu file GTASAsf1.b yang sudah ada ke folder lain supaya nanti bisa dikembalikan.



« Previous
 
Next »
 

25 komentar:

apa key extractingnya pas udah di download nya

o'iy lupa passWordnya..

nihh passnya:

cyber-bc.blogspot.com

susah gAN...saya nge install nya d win7 tapi enggak bisa ....low boleh tau suport nya d win brapa y..

R | 7 September 2012 pukul 07.04 Reply |

passnya apa gan?

pass nya apa

window7 bisa bror ane sdh buktiken diri.... coba dicek ulang mungkin datanya korupt,di xp3 jg ud pernah tak coba sebelumnya, he he he...

kok gw pas di load nya gk bisa? gimana nih cara nya biar bisa?

thanks bro work !! :D
mayan buat adek gue :D

Cara membuat save game nya gimana gan ??
saya pengen buat sendiri soal nya gak enak kalo gak ada perang antar GANG...

Klo saya maen GTA - nya di ps2 gimana ya? apa ada save game untuk ps2

mn pass nya gan

kode nya apa gan.?

Pecinta Anime Subtitle Indonesia!!
Anime Page terbaru Resmi:
peinchigo.blogspot.com
salam kenal Afada panggil Heuw juga boleh xD

Anonim | 1 Oktober 2013 pukul 01.47 ¿Responder? |

gan numpang bantuin kalo mau buka passwordnya jangan dicopas(copy-paste)tapi ditulis manual pake keyboard

pasword ny ?

aku gx tau nginstal savegame gta sa gimna gan

aku gx tau pass nya kan betul ku

terima kasih banya....:D

Sip.. Work gan ! :D

Gak bisa gan
Udah ane extract file - ane copy - ane paste di document gta sa user
Terus ane buka game gtanya - load game masih kosongan

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

sip.win7 bisa

Gan ini bisa buat gta san andreas android ga

Succes

paswordnya apa yah?

Your comment / Save Game GTA San Andreas PC COMPLETE 100%