Apa Itu Kepanjangan Dari B-Cyber Blog? Dan Sejarahnya

Your comment You are on Sejarah Blog Edit posts?
B-Cyber. Nama Yang Tidak Asing Lagi Karena Telah Dijadikan Nama Utama Pada Blog Ini.. Namun Apakah Kalian Tau Apa Kepanjangan Dari B-Cyber?  

Sebenarnya Saya Dulu Mempunyai Blog Yang Beralamat di www.blackers.co.cc Blog Itu Sangatlah Jelek. Jadi Saya Memutuskan Untuk Membuat Blog Baru. Saya Sangat Bingung Apa Nama Yang Bagus Untuk Blog Ini Akhirnya Saya Menemukan Nama Yang  Bagus Yang Hampir Mirip Dengan Nama Forumnya Yaitu B-Cyber Blog. Yang Kepanjangannya Adalah Black-Cyber BlogDiambil Dari Nama Forumnya Yang Bernama Black Cyber Forum. Blog Ini Sudah Sangat Lama Sampai Saking Lamanya saya sampai lupa apa alamat blog yang ber-Domain blogspot.com itu. 


Dikarenakan Domain blogspot.com itu kepanjangan maka saya mengganti domain menjadi www.b-cyber.co.cc. Dan saya bingung mengapa saya mencari http://www.b-cyber.co.cc/ di Google Tidak Ada Atau Dengan Kata Lain Tidak Ter Index oleh Mesin pencari raksasa Google.. Saya Bingung Sekali..

Setelah beberapa hari muncul berita tentang Google Membanned Free Domain Co.cc. Saya sadar mengapa di pencarian tidak ada. Ternyata Google  Telah Membanned  Free Domain Co.cc (Klik Disini untuk Penjelasannya). Saya Bingung Sekali. Setelah saya pikir pikir saya akan mengganti domain blog yang semula http://www.b-cyber.co.cc/ Menjadi http://www.b-cyber.co.tv/.

 Cara Menggantinya Hampir Sama Dengan Cara Mengganti domain di Free Domain co.cc. Sebenarnya banyak free domain seperti co.nr, cz.ccco.kr, dll. tapi saya memilih domain co.tv saja karena blog blog yang saya temukan lebih banyak yang mempunyai domain co.tv.

Nah.. Bagaimana Sudah Tau Kan Apa Kepanjangan Dari B-Cyber Blog ?

Terima Kasih..
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Apa Itu Kepanjangan Dari B-Cyber Blog? Dan Sejarahnya