Cara Membuat Facebook

Your comment You are on Facebook, Internet Edit posts?
kali ini akan membuat panduan sederhana cara membuat facebook untuk pemula. Agar lebih memudahkan, maka disertai pula dengan gambar tutorial.
Seperti yang kita ketahui bahwa sekarang ini pemakaian situs jejaring social facebook semakin berkembang. Penggunannya tak hanya orang dewasa tapi anak usia sekolah pun sudah mengenal dan memiliki akun facebook. Pasti, kita pernah ditanya teman-teman, "kamu punya alamat facebook gak?". Kalau yang sudah punya sih oke aja jawabnya. Lha, yang belum mau jawab apa? Malu dong hehe.. Makanya simak artikel ini baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya dengan benar bagaimana cara mendaftar facebook dengan mudah dan cepat.
Oh, iya Sebelum mendaftar facebook jangan lupa untuk menyiapkan alamat email. Apakah sobat sudah punya atau belum, nih? Kalau belum punya alamat email, buat dulu gih. Silahkan baca artikel sebelumnya cara membuat email di yahoo. Mudah kok caranya ! :)





Facebook Adalah Situs Jejaring Sosial Yang Terkenal Dan Menjadi Nomor Empat Di Indonesia. Nah Kali Ini Saya Akan Memberitahu Cara Membuat Facebook.
Berikuut Caranya:

Langkah Pertama:
  1. Buka Halaman Utama Facebook (www.facebook.com) Lalu Lihat Gambar Di Bawah.
  2. Nomor 1 (Lihat Gambar Di Bawah) Silahkan Kalian Isi Dengan Nama Depan Anda.
  3. Dan Nomor 2 (Lihat Gambar Di Bawah) Kalian Isi Dengan Nama Belakang Anda.
  4. Nomor 3 4 (Lihat Gambar Di Bawah)  Kalian Isi Dengan Alamat Email Kalian (Terserah Email Yahoo Atau Email Gmail YANG AKTIF
  5. Nomor 5 Kalian Isi Dengan Password anda. NB:Ini akan menjadi password untuk masuk ke facebook, jadi saya sarankan isi dengan password yang mudah diingat.
  6. Nomor 6 Kalian Isi Dengan Jenis Kelamin Kalian
  7. Dan Yang Terakhir Nomor 7 Kalian Isi Dengan Tanggal Kelahiran Kalian.
  8. Jika Sudah Semua Ter-isi Silahkan Klik Mendaftar.


Langkah Kedua.

  1.  Kalian Akan Melihat Gambar Seperti Di bawah berupa tulisan tulisan yang kurang jelas. (setiap captcha berbeda)
  2. isi dengan tepat di kolom Tulisan di dalam kotak: (Lihat Gambar Di Bawah)
  3. Jika Sudah Seleasi Klik Mendaftar, 




Langkah Ketiga.

  1.  Muncul halaman seperti di bawah (Lihat Gambar)
  2. Langsung Saja Klik Lewati.


Langkah Ke Empat.

  1.  Pada langkah ini akan ada pilihan untuk mengupload/mengunggah photo. Tapi, langkah ini bisa dilakukan belakangan, jadi tekan saja tombol simpan dan lanjutkan.

Langkah Terakhir


  1. Kalian Akan Melihat Gambar  Di Bawah ini yang berada di bawah Bookmark Browser kamu. 
  2. klik kata Buka email Anda.
  3. jika kamu sudah login ke email kamu maka kamu di arahkan ke inbox mu. pasti ada pesan dari facebook dengan judul "Tinggal satu langkah lagi untuk memulai di facebook"



Klik link tersebut gar bisa mulai menggunakan akun facebook baru milik kita. Menambah foto, teman, update status, dll.
Pergunakanlah secara layak untuk menyambung silaturahmi dengan teman, mencari teman baru, mengupload foto, video, dll. Juga bisa memainkan banyak feature hiburan seperti Texas Hold'em Poker, ninja saga dan online facebook games lainnya.
Btw, jangan sampai akun kalian jatuh ke tangan orang lain yang tidak diinginkan. Tipsnya, jangan lupa untuk selalu log out setiap habis mengaksesnya dari warnet dan jangan pernah mengasih tahu password akun facebook kalian kepada siapapun. :D .
Jika pada suatu hari ada teman yang bertanya, "bagaimana sih cara membuat fesbuk?", kalau kamu lagi males memberikan penjelasan dari awal sampai akhir, suruh saja dia masuk ke blog ini dengan mengetik di google dengan kata kunci "cara membuat facebook". :D
Okey, sobat sekian dulu panduan sederhana cara membuat facebook, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat yang lagi membutuhkan. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya !


"Selamat Mencoba"
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Cara Membuat Facebook