Cara Membuat Foto Facebook Kamu Melayang!

Your comment You are on Facebook, HTML, Tips Trick Edit posts?


Foto Facebook Melayang???? Ada ada aja sih....! sampe fotonya melayang..
Tenang aja koq bisa di atasin... ga selamanya FB kamu kea gini truzz
Fotonya Yang Lhoo Melayang Bukan Browsernya Yang Melayang...


Script Ini bisa di pakai di website mana aja (gambarnya juga bisa melayang di website lain Bukan untuk di copy di website laen.)


Contohnya nih:


Mau Tau Script Code Nya?? Nih saya kasihtau ke kalian semua....!!




copy code ini di Alamat Bar Facebook Kamuu


Press CTRL + A To Select All And Press CTRL + C To Copy


pemakaiannya (kalau masih ada yang belum mengerti)


  1. Pergi ke facebook (untuk yang belum mempunyai facebook silahkan mencoba di blog kalian)
  2. Hapus www.facebook.com dan ganti dengan kode di atas tadi. (kalau di blog kalian tinggal hapus alamat blog kalian (yang di address blog) dan ganti dengan kode di atas tadi.)
  3. Kalian Lihat Efeknya.....!!! Keren Bukan????

"Selamat Mencoba"
« Previous
 
Next »
 

3 komentar:

wwahh.. pede bnget lu y..?? tuhh postingan gk gw copas dri blog u........
tuhh postingan gw ambil d forum kang yasin... nggk prcaya..?? nihh linknya http://kang-yasin.indonesianforum.net/t1606-bagi-yg-mau-puterin-poto-facebook ..
tanggal postingannya juga lebih tua dari punya lu.. jgn" u jg copas y..?? :najis

@Dhenyzt Hertanto eh sory sory yaa yg gua kasih tinta tu (yg di taskbar) lho tau ga itu apa? sory sory aja yaa gua tau yaa... fotonya yg bikin Gw cba liat URL fotonya... itu ada kata arifdanger (yg arif itu ama Gw) dan yg Black Cheat Banner itu nama forum GW ngerti ga lhu...??? huh Kesel Gw.... :marah: :marah: :batabig: :batabig: :batabig:

@bcyber: ya udah.. q ganti aj gambar nya. repot amat.!!

Your comment / Cara Membuat Foto Facebook Kamu Melayang!