Cara Menghapus Blog Yang Sudah Di Follow

Your comment You are on Blog, Tips Trick Edit posts?





Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghapus salah satu Blog dari list blog yang kita ikuti. 
Maksud dari pembahasan ini adalah bagaimana cara menghapus blog yang sebelumnya kita ikuti/follow dengan cara menekan tombol follow pada blog yang kita sukai, sehingga apabila kita mengikuti blog tersebut, setiap kali blog tersebut membuat postingan/artikel terbaru secara otomatis akan muncul pada dashboard blog kita. Berikut tahapannya :

  • Masuk ke Dashboard blog kita dengan cara login ke Blogger seperti biasa
  • Kemudian setelah itu tekan tombol manage pada bagian Daftar Bacaan
  • lalu tekan tombol setelan/setting pada pada nama blog yang akan kita hapus

  • Setelah muncul tab/window baru pada browser anda, klik tombol Google kemudian masuk dengan alamat email anda
  • Setelah itu anda akan kembali ke halaman Kelola blog yang saya ikuti, tekan kembali Setelah/Setting pada halaman tersebut
  • Akan muncul di tab/window baru dan masuk ke halaman Profil anda, untuk menghilangkan blog yang kita ikuti kita tinggal tekan berhenti ikuti situs ini
  • lalu akan muncul kotak konfirmasi apakah anda akan menghapus blog tersebut dari list blog yang kita ikuti


  • Sekarang blog yang anda ikuti tersebut sebelumnya telah terhapus dari list blog yang anda ikuti

« Previous
 
Next »
 

2 komentar:

sob.....
saya tidak dapat balas di buku tamu sobat....
karena buku tamu sobat tidak tampak....
dan follow saya ada di bagian paling bawah ...
Cari ajj....
Dan sudah saya follow tuh sobat.....
Oh iyaa...
Minta alamat FBnya juga ya...

Hem manteb nich sob :)
Follow blog saya yah, nanti saya follow balik
www.mas-adhie.web.id

Your comment / Cara Menghapus Blog Yang Sudah Di Follow