Tips Mendapatkan Token Ninja Saga HALAL Tanpa Cheat. (Dengan Spin)

Your comment You are on Ninja Saga Edit posts?

Buat yan sering maen Ninja Saga KHUSUSNYA YANG PENGEN BANGET DAPET TOKEN BANYAK mungkin postingan saya kali ini bermanfaat bagi kalian.Trik Ini Saya Dapat Di Mbah Google, Pas Lagi Nyari-Nyari Trik Spin Ninja Saga Nahh.. Dapet Triknya Langsung Saya Coba.. Ternyata BERHASIL!! saya dapet token HALAL Ninja Saga....


Informasi Penting : Trick ini tidak selamanya akan berhasil jadi bisa saja berhasil & tak berhasil coz coba aja dulu.

Berikut cara/stepnya 


~ Kamu harus melakukan Spin sekitar jam 12 malam sampai jam 1 malam "karena pihak NINJA SAGA biasanya memberi tokennya jam segitu" kalo menurut kamu KOK PAGI PAGI BANGET,JAM SEGITU AKU LAGI TIDUR ? yah .. mungkin ini akalnya NINJA SAGA mereka ngasih tokennya pas pagi pagi/dini hari ... kalo dikaihnya siang siang kan udah gak seru coz yang main ninja saga biasanya main siang - sore hari .

~ Jika belum berhasil, Kamu bisa melakukan Spin saat jam 8 pagi - jam 10 pagi.
Semoga Berhasil.


Jika Masih Belum Berhasil Itu Artinya Kalian Kurang Beruntung.


Sumber: Blog Kampung
« Previous
 
Next »
 

1 komentar:

boleh coba neh

Your comment / Tips Mendapatkan Token Ninja Saga HALAL Tanpa Cheat. (Dengan Spin)