Share Task Manager Buatan Ane.....

Your comment You are on By B-Cyber Blog, Software Edit posts?
[ B-Cyber Task Manager ]

kali ini saya mau share B-Cyber Task Manager hehe, Fungsinya Ga Beda Jauh Koq Dengan Task Manager Biasa...  Karena Jika Task Manager { Task Manager Asli Dari Komputermu } Ada 6 yaitu Applications, Processes, Services, Perfomance, Networking, Dan Users. Nah kAlau Task Manager Bikinan Saya hanya ada 1 saja yaitu Procces. Langsung Aja Deh.....


Nama Aplikasi          : B-Cyber Task Manager Dirilis Pada              : Rabu 9 Agustus 2011  Dibuat Menggunakan : Windows 7 {Coba Aja Deh Di Windows XP}

 Download

« Previous
 
Next »
 

3 komentar:

Tes :Nyimak

Sob Tolong Buat kan Tutorial buat Smile sprti diats donk

@Anonim Kalao boleh nanya alamat blognya apa ya? nanti saya post untuk "Pasang Emotion Kaskus Di Atas Kotak Komentar"

Your comment / Share Task Manager Buatan Ane.....