Cara Menambah / Mengganti Foto Album didalam Lagu

Your comment You are on Blog, Tips Trick Edit posts?
dah lama nih qw ga posting lgii.. kali ini Gua dapet trik nih dari vinzz30 hehe good lah... langsung saja

Bahan-bahan:
• Program perantara alias Music Player (Windows Media Player/Winamp)
• Lagu yang ingin ditambah/diganti album art yg gambar lain
• Gambar yang telah tersedia di suatu Folder(Folder bebas)

Langkah-langkah:
• Buka lagu yg ingin ditambahkan/diganti dengan album art yg lain lewat Music Player

* Windows Media Player:
• Klik Library > Now Playing
• Klik Advance Tag Editor > Pictures > Add..
• Klik gambar yg tadi sudah disiapkan, Klik "open"
• Selesai deh

* Winamp:
• Klik lagu yg ingin ditambahkan/diganti album art-nya dengan gambar lain
• Klik kanan lagu yg sudah dipilih, pilih "View file info..."
• Klik Artwork(pilihan kedua) > Change... > pilih gambar untuk jadi Album Art > open
• Selesai deh

Credits: Vinzz30
« Previous
 
Next »
 

0 komentar:

Your comment / Cara Menambah / Mengganti Foto Album didalam Lagu