Membuat Image Alert Dengan Gambar

Your comment You are on Blog, By B-Cyber Blog, Tips Trick Edit posts?
wahh ane dapet request nih dari
Anemonz Gakure™). gini dia minta (di shoutmix tuh):


gan kasih tau cara membuat layar yg seperti di blog kamu donk yg saya maksud image allert kamu donk caranya ! please hehee To Cyber-bc
Oke dehh saya post!
=====================================================
Akhirnya saya bisa juga ngepost lagi.. sekarang saya ngepost tentang cara "Membuat Image Alert Dengan Gambar".  Oke lah tanpa banyak bacod lagi.. langsung saja.



Masuk ke blogger dengan akun kalian
Pergi Ke Rancangan, >> Edit HTML
Cari kode(CTRL + F) </head> terus taruh kode di bawah ini di atas kode <head>


kalo sudah cari kode(CTRL + F) ]]></b:skin> terus taruh kode di bawah ini di atas kode ]]></b:skin>

Di atas ada text URL WELCOME IMAGE. maksudnya itu diganti alamat gambar welcomenya.

kalo sudah(lagi lagi 'kalo sudah' bosen akh) cari kode(CTRL + F) <body> terus taruh kode di bawah ini di atas kode <body>

tERUZZZZ
SAVE TEMPLATE


Nah akhirnya tuntas juga artikel ini. Dengan terbelit belit saya sempatkan menulis artikel ini. Karena saya sedang menghadapi UAS (Ujian Akhir Semester). Kalo bisa nanti saya sempat sempatkan untuk menulis postingan lagi.
DAN INI DIA PLAGIAT POSTINGAN INI
http://kareplah.blogspot.com/2011/12/membuat-image-alert-dengan-gambar.html
UDAH COPAS, GAK NYERTAIN SUMBER PULA
« Previous
 
Next »
 

6 komentar:

ga bisa?

Bisa Koqqqq ! :-@
Sudah Gw Tez.... Bisaaaa :-@

Anonim | 10 Agustus 2016 pukul 09.25 ¿Responder? |

good job tks ya gan

emang gaboleh copas ya?

aneh banget sumpah blog nya, bikin tutorial masa di disbled highlight sih.. gak niat aja dehh

bikin tutorial tp gak bisa di copas!! gak guna bgt lu jd blogger!!

Your comment / Membuat Image Alert Dengan Gambar